Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Tuesday, February 2, 2010

Rindu Ortu


Hmmmmm
Hari ni hari yang kurang bersahabat dech sejak dari tadi pagi ampe sekarang badanku masih lemas dan kepala pusing dan panas dingin lagi, dah jauh dari orang tua keluarga juga ga ada disini sedih terasa jika dah begini tapi apalah daya.

Hanya satu aja keluargaku yang paling dekat dan paling jauh dan penolong yaitu Allah Swt, ya allah ku mohon padamu lindungilah aku dimanapun ku berada disaat apapun saat sempit maupun lapang sehingga aku tidak lupa tuk mengingatmu agar aku selalu dekat denganmu.

Aku tahu karena engkaulah ku masih tetap bisa bertahan hidup tanpa mu mustahil aku akan bisa hidup didunia ini, ya Allah badanku sungguh lemas dan terasa nyeri - nyeri disiku ku dan lututku. Ya Allah aku memang sangat jarang sekali sakit tapi aku tidak pengen sakit, tapi jika ini atas kehendakmu ku kan terima dengan lapang dada dan ikhlas karena engkau lah maha mengetahui dan maha penguasa dalam dunia ini apapun yang terjadi untuk itu aku mohon padamu ya Allah berikanlah kekuatan pada diriku karena aku harus bisa untuk melaksanakan atau mengikuti quiz dan mid term test dalam minggu ini sampai minggu hadapan karena ku tak ingin semua test terlewatkan dan harus ikut test sendirian itu membuat ku tambah pusing dan tidak kuat untuk mengerjakannya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.