Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Monday, April 19, 2010

Final Examination January 2010 Semester

hmmm
ga tau dech ...
ntah kenapa semester ini begitu malas
untuk mengulangi mata kuliah, padahal
hanya tinggal 6 hari lagi ujian semester akan
dimulai yaitu pada tanggal 26,28,29,30&04.
ujian semester dah didepan mata tapi ntah kenapa
semester ini aku begitu susah sekali untuk mengulangi
mata kuliah padahal semester ini subjek nya susah2 yang
saya ambil. ya Allah berikan lah kemudahan,kemurahan,kelancaran,
petunjuk dan juga pertolongan untuk ku sehingga aku bisa memanfaatkan
waktu yang tersisa lebih kurang 6 hari lagi untuk mengulangi mata kuliah
sehingga saya bisa siap untuk mengahadapi ujian semester 4 ini dan saya bisa
untuk menjawab soal2 dg benar, betul, mudah, lancar dan tenang. tanpa pertolongan
mu ya allah mustahil saya akan bisa, untuk itu saya mohon padamu karna engkaulah
maha segala2 nya didunia ini tanpamu saya tidak akan bisa untuk hidup diduni yang fana ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.