Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Wednesday, February 3, 2010

Kehidupan

Sekali dibohongin ga pa2 ... yg k2 dipahamin aja ... yg k3 ditanya ... yg k4 terserah dech mu apa !!!!



Yang penting kamu senang aku tenang, karena kalo aku pikirin itu ini kapannya aku mau beraktivitas and kamu kesana kesini, ga pa2 aku ga ada cemburu koq. Yang penting ingat aja dech apa mau mu ada ditanganmu, yang penting jangan pernah menyesal dan sakit hati dan banyak alasan. Dunia ni begitu kecil dan begitu banyak isinya, jangan salah sangka dan jangan salah hitung ber - ber ga tau lagi dech mau ngomong apa !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.