Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Wednesday, January 27, 2010

EXEXEX = 3







Nama : Ratih Febrinarti
Asal : Muara Bungo



Hmmm ada yang kenal g sich ama ni cewek cantik dan sexy cute lagi ? kalo ada yang kenal kasih tahu aku yah karena aku ga kenal ama dia ni ,,,, tapi dia kenal ma aku hahahahahaaa. Tau g sich ? Rupa - rupa warnanya kalo facebook disalah gunakan kaya' tuk cari cewek ato yang lainnya sich mudah aja tapi yang mu cari cewek yang betul - betul susah banget. Tapi aku ga tau dech entah kenapa daya tarik facebook ku setiap hari pasti ada aja yang request sekurang - kurangnya sich 1 orang malahan 88% ga kenal dech dari total semuanya friends list aku. Ama dia pun aku juga ga tau dech gimana boleh dekat dalam waktu yang begitu singkat cuma perlu 3hari 2malam langsung dech nikah dengan emas kawin seperangkat alat facebook dan yahoo messenger. heheheheheeee

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.