Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Tuesday, January 26, 2010

Perjalanan Panjangku ...



Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun itulah istilah yang cocok bagiku. Begitu cepatnya waktu berlalu dan tiada terasa perjalanan panjang hidupku begitu banyak rintangan dan cobaan yang telah diberikan kepadaku oleh tuhan, meskipun aku belum sanggup untuk menerima semua percobaan yang akan tuhan berikan kepadaku tapi sekurang - kurangnya aku sudah tahu bagaimana rasanya jika diberikan suatu cobaan oleh tuhan kepada umat manusia walaupun tingkat cobaan yang akan diberikan berbeda menurut kesanggupan kepada masing - masing umatnya. Tuhan aku percaya dan tahu, jika kamu ada dimanapun aku berada untuk itu aku mohon padamu lindungilah aku dimanapun aku berada berikan kekuatan kepadaku dan kemudahan bagiku untuk menghadapi apapun yang akan datang didepan mataku. Tuhan, terima kasih karena engkaulah sampai saat sekarang ini aku masih bisa bertahan untuk hidup jika tanpamu mustahil aku akan bisa untuk hidup diduniamu yang fana ini, tuhan berikanlah kemudahan dan kekuatan dalam hidupku ini agar aku bisa bertahan untuk hidup meskipun hanya kamu lah yang akan tahu apakah yang akan terjadi dalam hiduku ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.