Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Wednesday, January 27, 2010

EXEXEX = 2






Nama : Anisa
Asal : Koto Padang



Hmmm satu ni yang lagi asyik ceritanya, tau g sich ? pada hari raya idul fitri tahun 2007 aku pergi ke koto padang nama daerah nya sich dan dipulai ada lomba perahu waktu itu hari raya idul fitri mesti banyak dunk cewek - cewek keluar jalan ama cowok - cowok nya. Tapi cewek yang satu ni cuma nongkrong ama kakak sepupu nya dibawah pohon apa namanya aku pun juga lupa, waktu itu kami rame ada 6_8 orang dalam mobil baru pulang dari pulai liat acara lomba perahu disana. Kami sich sante - sante aja bawa mobil maklum bujang lapuk jadi mata masih belum lapuk mau liat perempuan heheheheheee, waktu kami dalam perjalanan kami liat dia dan kakak sepupu nya duduk dibawah pohon dan rumahnya juga tepi jalan koq terus kami berhenti.


Tau kan maksud berhenti ? eheheheee setelah itu kami tanya namanya dan ngobrol - ngobrol sehingga lah kerongkong kami kekeringan dan dengan baik hati dia ambil lah air dingin dan dibawa keluar untuk kami semuanya, meskipun cantik - cantik gini rupanya dia juga tukang pembohong. Pertama ketemu dulu sich wajahnya emang cantik dan kaya' orang jepang kalau sekarang sich mungkin dah pudar ahahahahaaa, waktu pertama kenalan sich dia bilang namanya Dewi apa lah namanya aku lupa. Tapi karena keluargaku juga ada yang tinggal disana jadi kami tanya ama dia, keluarga aku bilang bukan Dewi namanya tapi Nisa. Wawawawawwww ... rupa - rupa warnanya kami dah dibohongin ama dia tapi ga apa - apa dech karena ceweknya juga cantik gitu ehehehaheee dasar pembalak kayu wanita kamu ni.


Pada minggu depannya kami dapat no tlf dia dari keluargaku dikoto padang, dalam kenalan dia bilang kalau dia kerja apa mau tau ? Pergi kesawah dan nyadap karet dikebun hahahahahaaaa masa' iya anak mam ada yang kesawah dan nyadap karet, jadi kami dibohongin lagi " suka mempermainkan laki - laki ". Meskipun dia pembohong tapi kita jangan lihat dari omongan dia aja, tau ga selama ni kalau dia mau pacaran ama cowok lain atau cowok yang mau ajak dia keluar dia akan kasih tahu dulu. Ternyata dia itu pembohong ada tapinya ... dia juga jujur lo kalau ngomong hahahhaahaaa kalau ga percaya coba aja ndiri ama kalian pasti asyik dech kalau kenalan ama dia tu. Kalau aku sich ga usah proses yang panjang untuk cari dia, cuma membutuhkan waktu 2minggu aja koq aku couple dech ama dia maklum pakai jurus penangkal pembohong jadi kalau orang pembohong harus kita bohongin juga dech tapi kalau orangnya jujur kita juga harus jujur dech.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.