Hmmm
Mu ngomong apa yah ?
Oh ya, aku buat ni blog cuma untuk coretan doank ga ada maksud apapun tuk happy2 aja, ni blog cuma curahan hati yang ada dalam pikiran dan hatiku. BeTe dech kalo hidup ni sendirian, makanya aku harus bisa hidup ama sapa aja didunia ni yang penting best gitu lo dan ga bedai2n temen sapapun mereka kita harus rangkuli dia tuk jadikan sebahagian dari pada teman kita ...

Sunday, January 31, 2010

Makanan kesukaan ku di Malaysia




Tomyam Campur





Tomyam Seafood





Paprik Seafood





Paprik Campur


Ni makanan sich aslinya kata orang dari thailand tapi dimalaysia dah jadi makanan setiap orang tanpa memandang keturunan mana termasuk juga aku, kalau masalah makanan aku juga raja nya sich yang penting jangan ampe buat perutku mules and mencret gitu eheheheeee.


Pertama nyoba tomyam dan paprik sich kurang enak mungkin karena lidahku ga biasa kali yah makan makanan negara lain, maklum negaraku juga terkenal ama makanan khas nya yang begitu banyak sehingga aku ga tau mau makan apa. Tapi yang paling aku suka sich makan makanan padang doank ntah kenapa hobi banget, diluar negri pun masakan padang ato nasi padang juga terkenal tapi mahal banget dech harganya apalagi dirumah makan yang class VIP nya waduh bisa tergadai dech dompetku kalau makan disana tiap hari.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.